oleh

Pamendal Zona 1 Polres Majalengka AKP Eko Susilo Bersama Jajaran Polsek Banjaran Bagikan Masker Dan Sosialisasikan program 3M

Berita MaPolres Majalengka — Polres Majalengka, Dalam Rangka Upaya menekan angka penyebaran virus Covid-19 yang semakin meluas, AKP Eko Susilo bersama Jajaran Polsek Banjaran dipimpin AKP Dundun Kusmalyadi dan unsur TNI memberikan himbauan dan bagi bagi masker kepada masyarakat pengguna jalan di wilayah Kecamatan Banjaran dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19), Rabu (16/09/2020).

Pembagian Masker tersebut dalam rangka Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional dilakukan di wilayah kecamatan banjaran tepatnya di Jln Raya Banjaran – Majalengka MTS PUI Banjaran kepada warga pengguna jalan yang melintas.

 

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Banjaran AKP D. Kusmalyadi menuturkan bahwa Pembagian Masker tersebut dalam rangka Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional ( PC PEN ).

“Sosialisasi 3 M ini penting sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat” Ucap Kapolsek Banjaran AKP D. Kusmalyadi.(rudi)

News Feed