oleh

Pastikan Kondusifitas Jelang Natal dan Tahun Baru, Serta Sampaikan Imbauan Prokes, Kapolres Banjar Pimpin Patroli Skala Besar

Berita MaPolres Banjar Polda Jabar – Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. pimpin kegiatan rutin yang ditingkatkan dengan melaksanakan patroli skala besar pada malam hari dengan didampingi oleh Wakapolres Banjar, Kabagops Polres Banjar, Kasat Lantas Polres Banjar, serta 50 Personel Polres Banjar. (19/12) Malam

Patroli skala besar yang mengambil rute Rest Area Banjar Atas, Taman Kota Banjar, Alun-alun Kota Banjar, serta Jalan Kantor Pos tersebut bertujuan demi menjaga kondusifitas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat kota Banjar menjelang Hari Raya Natal tahun 2020 dan Tahun Baru 2021.

Di masing-masing lokasi sasaran patroli tersebut Kapolres Banjar beserta rombongan menghampiri warga masyarakat yang sedang berada di sana, dengan mengingatkan dan menyampaikan imbauan protokol kesehatan.
Dalam imbauannya Kapolres Banjar menyampaikan ingat 3M dan 1T dalam mematuhi Protokol kesehatan, yakni Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan tidak berkerumun.

Ditemui setelah pelaksanaan tersebut Kapolres Banjar menyampaikan menjelang malam pergantian tahun nanti agar tetap di rumah.

“Demi mematuhi protokol kesehatan dan tidak terjadi kerumunan, pada malam pergantian tahun nanti diimbau kepada masyarakat untuk tetap di rumah dan tidak mengadakan acara apapun” ucap Kapolres Banjar.

“Ya, pada malam hari ini selain menyampaikan imbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat, kami melaksanakan patroli ini untuk menjaga kondusitifas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat” kata Kapolres Banjar. (Humas/jepri)

News Feed