oleh

Patroli Gabungan TNI Polri, Jamin Wilayah Hukum Polres Banjar Kondusif

Berita MaPolres Banjar Polda Jabar – Patroli Gabungan Rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polres Banjar, dipimpin langsung Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. dengan diikuti oleh personil Polres Banjar Polda Jabar, Personil Subdenpom Banjar, dan personil Kodim 0613/Ciamis. (8/6/2020) Malam.

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka upaya Kepolisian untuk mewujudkan Kamtibmas Kondusif dan antisipasi Curat Curas Curanmor serta pencegahan / penyebaran Covid-19.

Patroli gabungan tersebut menyasar tempat-tempat keramaian dan tempat nongkrong anak muda mudi Banjar Atas (BA), Lokasi sekitar Water Park, Lokasi Lapang Bakti, Jalan Kantor Pos. 5, dan Sekitaran jembatan Dobo.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengatakan kegiatan patroli gabungan tersebut dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat kota Banjar,

“Iya, selain itu kami tetap memberikan imbauan kepada masyarakat di lokasi-lokasi tersebut untuk tetap patuhi protokol kesehatan” ucap Kapolres Banjar.(rilis humas)

Penulis      : Jepri

News Feed