oleh

Patuhi 3M, Polsek Cigasong Bersinergi Bersama Koramil Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

Berita MaPolres Majalengka –  Dalam Rangka Upaya menekan angka penyebaran virus Covid-19 yang semakin meluas, Personil Polsek Cigasong  Polres Majalengka bersama Koramil Cigasong yang di Pimpin Waka Polsek Cigasong IPDA Adam Malik memberikan himbauan kepada masyarakat Kecamatan Cigasong  agar senantiasa menggunakan masker dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19), sabtu (29/8/2020).

Selain memberikan himbauan 3M yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak terhadap masyarakat pengguna jalan dilokasi Pasar Sindangkasih wilayah hukum polsek Cigasong juga membagi bagikan masker Gratis agar masyarakat memiliki kesadaran yang tinggi untuk membiasakan diri memakai masker, Sehingga penularan penyebaran virus tersebut bisa dicegah.

 

Kita tidak tahu siapa yang yang sudah terinfeksi virus pada saat kita bertemu atau berkomunikasi dengan orang lain, karena sampai detik ini korban dari Covid-19 masih terus bertambah, jangan sampai anda menjadi korban, terus gunakan masker untuk cegah penyebaran,” Ucap Kapokres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Wakapolsek Cigasong IPDA Adam Malik.

Kami dari Kepolisian dan TNI bersinergi menggugah kesadaran masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. Salah satunya adalah menggunakan masker saat beraktivitas khususnya diluar rumah,” dan kegiatan ini selain membagikan masker, pihaknya juga memberikan edukasi langsung kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Tukasnya.

Jurnalis     : rudi

News Feed