oleh

Peduli Covid-19 Dan Ketahanan Pangan, Polsek Bantarujeg Manfaatkan Lahan Kosong Dengan Budidaya 5000 Ikan Lele

Berita Polres Majalengka – Guna menghadapi pandemi serta menyongsong new normal akibat dari wabah Covid-19, Polsek Bantarujeg Polres Majalengka Polda Jabar bersama Muspika Bantarujeg melaksanakan budidaya Ikan Lele di lahan kosong milik Sdr Ahmad Purnama yang tidak jauh dari Mapolsek Bantarujeg dalam rangka ketahanan pangan.  Selasa (09/06/2020).

Ketahanan Budidaya Ikan Lele ditebar sebanyak 5000 ekor Lele yang ditanam dilingkungan Polsek Bantarujeg Polres Majalengka guna mengantisipasi kelangkaan pangan akibat terdampak Covid-19.

Kegiatan tersebut juga demi mendukung program pemerintah dalam ketahanan pangan akibat dari Pandemi Covid-19 serta memanfaatkan lahan kosong yang ada di belakang Mapolsek Bantarujeg Polres Majalengka Polda Jabar.

Menurut Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melaui Kapolsek Bantarujeg AKP Budi Hartono bahwa dengan giat Ketahanan pangan  berupa ikan lele untuk mendukung program pemerintah tentang ketahanan pangan di harapkan bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar apabila nantinya sudah panen.”tukasnya.

Komentar

News Feed