Peduli Sesama, Kapolres Majalengka Berikan Tali Asih Kepada Pedagang Baso Yang Mengalami Kecelakaan Tersiram Air Panas

Berita TNI345 views

Berita MaPolres Majalengka-, Peduli sesama, Kapolres Majalengka, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, berbagi kepada warganya yang berdomisili di Kecamatan Malausma Kabupaten Majalengka yang merupakan pedagang baso keliling mengalami kecelakaan terjatuh saat berjualan dan tertimpa air panas yang terbaring dirawat di RSUD Kabupaten Majalengka, Selasa (17/11/20).

Pada kesempatan itu, Kapolres AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso didampingi Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi, Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik dan Kasat binmas IPTU Ruddy Djunardi. Kegiatan itu juga salah satu bentuk kepedulian Polres Majalengka pada masyarakat.

“Melalui kegiatan sosial itu diharapkan dapat memupuk sikap empati anggota Polri khususnya anggota Polres Majalengka terhadap masyarakat sekitar serta adanya saling kepedulian, maka akan terbina sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan seluruh lapisan masyarakat,” harapnya.

Untuk meringankan kebutuhan keluarga ini, Kapolres AKBP Dr, Bismo Teguh Prakoso memberikan Bingkisan Buah Buahan dan uang tali asih. Kapolres berharap dan mendoakan warga yang sedang sakit untuk tetap tabah dan semoga lekas sehat dan di berikan kesembuhan oleh Allah Ta’ala.

“Pada dasarnya, orang hidup ini bergantian, sehingga harus saling memberikan suport dalam hal kebaikan,” ucapnya.

Salah seorang keluarga penerima bantuan, merasa sangat senang karena keluarganya didatangi langsung oleh Kapolres Majalengka.

“Sempat kaget dan tak percaya, ini baru pertama kali keluarga bisa bertatap muka dengan seorang Kapolres . Kami senang atas bantuan yang diberikan, kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak Kapolres yang sangat peduli terhadap warganya, semoga diberi kesehatan dan panjang umur, ” tuturnya.(Rudi) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten