oleh

Peduli Warga Di Masa Pandemi Covid-19, Sat Binmas Secara Masif Sosialisasikan 3M dan Bagikan Masker

Berita Mapolres MAJALENGKA — Peduli warga dimasa pandemi Covid-19, Satuan Binmas Polres Majalengka lakukan pembagian masker dan sosialisasi penyuluhan Covid-19 melalui 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak bertempat dijalan raya Leuwikidang Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka, Sabtu (12/9/2020).

Sosialisasi 3M dan Pembagian masker ini merupakan salah satu kepedulian dan pelayanan polri terhadap masyarakat agar terhindar dari Covid-19. polisi juga mengedukasi masyarakat tentang pentingnya penggunaan masker di tengah pandemi Covid-19. Ungkap Kapolres Majalengka Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kasat Binmas IPTU Rudy Djunardi.

Selain itu Kasat Binmas IPTU Rudy Djunardi   meminta kepada masyarakat agar lebih mematuhi protocol kesehatan. Semua pihak mesti waspada menjaga diri agar tetap sehat dan selalu gunakan masker, mencuci tangan dan jauhi keramaian.

“Harapan kami dengan adanya kegiatan ini Polri semakin solid kedepannya dalam menjalankan tugas demi keselamatan masyarakat dan lebih dicintai oleh masyarakat,” Tukas Kasat Binmas IPTU Rudy Djunardi. (Rudi)

News Feed