oleh

Peduli Warga Kurang Mampu, Polsek Panyingkiran Bagikan Sembako Sekaligus Sosialisasikan 3M Terapkan Prokes

Berita MaPolres Majalengka –Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Jajaran Polres Majalengka dan Polsek Jajaran bagikan sembako terhadap Masyarakat Terdampak Covid19 beserta Kaum Dhuafa yang belum mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah diwilayah Kabupaten Majalengka, Selasa (27/10/2020).

Terpantau Jajaran Polsek Panyingkiran Polres Majalengka melaksanakan kegiatan Baksos diwilayah Kecamatan Panyingkiran, Baksos tersebut Pemberian 10 Paket Sembako dari Polres Majalengka dalam Rangka Memperingati Maulud Nabi Besar Muhammad Saw, 12 Rabiul Awal 1442 H tahun 2020 tingkat Polres Majalengka.

Kegiatan Gerakan Bhakti Sosial Peduli Covid-19 dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah Tahun 2020 Sebagai Wujud Nyata Kepedulian Polres Majalengka dan Polsek Jajaran terhadap warga Masyarakat Kabupaten Majalengka terdampak Covid-19 dan kaum duafa.

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Panyingkiran IPTU Suparnanto mengatakan Bakti Sosial yang dilaksanakan pada hari ini bentuk kepedulian Polri terhadap warga masyarakat yang terdampak dengan mewabahnya virus Corona (Covid-19). Ungkapnya.

Kapolsek Panyingkiran juga mengatakan Paket sembako di bagikan secara door to door terhadap masyarakat yang belum tersentuh bantuan selama Pandemi Covid-19, “adapun paket sembako yang di bagikan kepada masyarakat terdiri dari Beras, Mie instan, minyak goreng, teh dan Gula”. Ungkap IPTU Suparnanto.

Dalam kegiatan tersebut tak lupa Kapolsek Panyingkiran memberikan himbauan dan Sosialiasikan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, kepada warga masyarakat agar menggunakan Masker antisipasi penyebaran Wabah  Covid -19, Ungkapnya.

Selain itu Kapolsek Panyingkiran juga mengungkapkan Kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan Anjuran Pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona Covid 19 yang sangat berbahaya dan menyebar khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka, Tukas Kapolsek IPTU Suparnanto.(rudi)

News Feed