oleh

Pejabat Polres banjar Dialih Tugaskan

Berita Mapolres Banjar —  Sejumlah pejabat lingkup Polres Banjar, Polda Jabar, termasuk Wakapolres Kompol Ade Najmulloh yang sudah 4 tahun menjabat sebagai Wakapolres Banjar pindah tugas.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny di di Mapolres Banjar selasa (27/10/20).

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny,. mengatakan, sejumlah pejabat Polres Banjar yang pindah tugas yakni Wakapolres Banjar Kompol.

Ade Najmulloh pindah tugas sebagai Kanit 2 Subdit 5 Ditintelkam Polda Jabar.Kemudian, AKP. Usep Supiyan, pindah tugas sebagai Kasat Reserse Narkoba Polres Purwakarta digantikan oleh AKP. IGN Wahyu Agung yang sebelumnya menjabat Panit 1 Unit 1 Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Jabar.

Selanjutnya, Kapolsek Pataruman AKP. Cecep Edi Sulaeman, pindah tugas sebagai Kasat Sabhara Polres Ciamis, menyerahkan jabatannya kepada kepada Iptu. Achmad Daryanto, yang sebelumnya menjabat KBO Intelkam Polres Banjar

“Wakapolres Banjar saat ini dijabat Kompol Lalu Wira Sutriana yang sebelumnya menjabat Kasubbagdalgar Bagren Polrestabes Bandung,” kata AKBP Melda Yanny.

Lebih lanjut, AKBP Melda Yanny, menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pejabat lama, yang telah berkontribusi dan telah memberikan dedikasi yang tinggi selama bertugas di Banjar.

Selain itu, ia juga berharap kepada para pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan jabatan yang diembannya di lingkungan Polres Banjar serta mampu menciptakan terobosan kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi.

“Regenerasi kepemimpinan baru ini untuk mengingkatkan kualitas kinerja organisasi. Semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik,” pungkasnya. (Humas)

Jurnalis  : Jepri

News Feed