oleh

 Pelaksanaan Kegiatan Himbauan Jumling Polres Banjar

Berita Mapolres Banjar —  Hari Jumat 12 Juni 2020. Dalam rangka persiapan New Normal / Adaptasi Kebiasaan Baru dimasa pandemi virus covid 19. Kasat Binmas Polres Banjar AKP Suharno, S.IP menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Warga masyarakat Jemaah Shalat Jumat di Mesjid DKM At-Taqwa Kelurahan Pataruman Kecamatan Pataruman Kota Banjar.

Sat Binmas Polres Banjar dengan adanya Program JUMLING / Jumat Keliling diwilayah Kota Banjar, sebagaimana yang telah diarahkan oleh Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanni, S.I.K.,M.H. Agar menyampaikan, memberikan edukasi, himbauan kamtibmas kepada seluruh warga masyarakat Kota Banjar dalam melaksanakan Shalat Jumat dimesjid, apa yang menjadi aturan protokoler kesehatan tetap harus dilaksanakan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, pengecekan suhu tubuh, sering cuci tangan pakai sabun, membawa alas sajadah sendiri, menjaga jarak dalam pelaksanaan shalat jumat dan sebisa mungkin untuk menghindari kerumunan massa.

Pada kesempatan tersebut Kasat Binmas AKP Suharno, S.IP juga mengutarakan agar dibiasakan selalu untuk berperilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) dengan cara berolahraga untuk ketahanan tubuh / imun, menjaga kebersihan baik dirumah maupun dilingkunganya masing masing dengan maksud dan tujuan untuk mencegah adanya virus covid 19 dan diharapkan agar tetap menjaga kondusifitas kamtibmas dilingkungannya.

Komentar

News Feed