oleh

Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka di SDN 1 Mulyasari Ditinjau Kapolres Banjar

Berita MaPolres Banjar Polda Jabar–  Kapolres Banjar AKBP Melda S.I.K.,M.H. bersama Kasat Bimas Polres Banjar, Kapolsek Pataruman, dan personel Sat Lantas Polres Banjar melakukan peninjuan ke SD Mulyasari berlokasi.  di sukamaju RT.02 Rw 04 desa mulyasari kec.pataruman kota Banjar ,Rabu (18/11)

Di sana Kapolres Banjar menyampaikan imbauan Protokol kesehatan serta tertib lalu lintas dari sat lantas Polres Banjar

Dalam kegaitan tersebut juga Kapolres Banjar disamping melaksanakan kegiatan silaturahmi, Kapolres juga memberikan imbauan protokol kesehatan Covid-19 dan imbauan tertib berlalu lintas terhadap siswa.

Pentingnya menjalankan protokol kesehatan baik dilingkungan sekolah maupun di rumah bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, yang saat ini di kota Banjar khususnya mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

Kapolres Banjar berpesan kepada para siswa untuk belajar yang rajin untuk mencapai cita-cita, karena adik-adik semua adalah penerus bangsa.

“Tapi ingat selalu patuhi apa kata Ibu Bapak Guru ya tentang Protokol kesehatan, selalu pake masker ya” Ucap Kapolres Banjar kepada para siswa dan siswi.

Menurut Kepala Sekolah SDN 1 Mulyasari mulai melaksanakan kegiatan belajar tatap muka sejak hari Senin tanggal 9 November 2020. Adapun siswa yang masuk adalah kelas 6 dengan jumlah 46 siswa dan terbagi dalam 3 kelompok dengan sistem 2 hari pembelajaran per kelompok.

Kegiatan silaturahmi Kapolres Banjar ke SDN 1 Mulyasari guna memberikan imbauan protokol kesehatan Covid-19 terhadap guru dan siswa guna mencegah penyebaran Covid-19 khususnya dilingkungan sekolah.

Di samping itu menyampaikan imbauan dan edukasi tertib berlalulintas terhadap siswa oleh Satuan Lantas Polres Banjar guna mencegah siswa menggunakan kendaraan karena belum waktunya dan menghindari terjadinya kecelakaan.(Jepri)

News Feed