oleh

Pengucapan Ikrar Club Motor Kota Banjar, Dalam Apel Bersama Yang Dipimpin oleh Kapolres Banjar

Berita Mapolres Banjar – Dalam apel bersama club motor se Kota Banjar yang dipimpin oleh Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. yang bertempat di Lapang Bhakti Taman Kota Banjar, peserta Apel Bersama Club Motor se Kota Banjar secara bersama membacakan Ikrar Club Motor Kota Banjar. (29/7/2020)

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, SI.K.,M.H. melalui Kasat Lantas Polres Banjar AKP Herman Junaidi, S.H. mengatakan Ikrar tersebut sebagai bentuk komitmen Masyarakat Kota Banjar dengan diwakili oleh Club-club motor se Kota Banjar,

“Pengucapan Ikrar secara bersama-sama tersebut sebagai bentuk komitmen Club-club motor Se Kota Banjar” ucap Kasat Lantas ditemui setelah kegiatan apel bersama tersebut.

Ikrar yang diucapkan tersebut berisi tiga point yang pertama, Kami Club Motor Kota Banjar akan membantu pihak Kepolisian Negara Republik Indonesia dengan mentaati peraturan lalu lintas dan menjaga ketertiban umum, yang kedua Kami club motor kota Banjar akan berperan aktif dalam mengkampanyekan safety riding demi terciptanya safety Indonesia, dan yang ketiga Kami club motor Kota Banjar mengusung asas persaudaraan antar sesama club dan komunitas yang tersebar di seluruh Kota Banjar bersama satu jiwa, satu hati.

Seperti diketahui sebelumnya kegiatan apel bersama ini dalam rangka Operasi Patuh Lodaya 2020 tingkat Polres Banjar Polda Jabar.

News Feed