oleh

Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020, Kapolres Buol Gelar Upacara Secara Virtual

Berita Mapolres Buol (Sulteng) — Dalam peringatan Hari Pahlawan yang di peringati setiap tanggal 10 November ini, Polres Buol menggelar upacara secara virtual bertempat di Aula Rupatama Wira Satya, dalam rangka memperingati Hari Pahlawan serta mengenang jasa-jasa pahlawan yang telah mendahului kita dalam merebut kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta ini, Selasa (10/11/2020).

Pelaksanaan Hari Pahlawan tahun 2020 kali ini dilaksanakan sedikit berbeda dari sebelumnya, karena dilaksanakan secara virtual di tengah pandemi Covid-19 dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan.

Pelaksanaan upacara hari pahlawan diikuti oleh Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, bersama Waka Polres Buol Kompol Johnny Bolang, serta para PJU Polres Buol dengan penuh khidmat yang dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dari Makam Pahlawan Utama Kalibata secara virtual.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, mengatakan bahwa peringatan Hari Pahlawan diharapkan kita akan lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan, sebagaimana ungkapan Bung Karno yang menyatakan bahwa hanya bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya dapat menjadi bangsa yang besar,” ucap AKBP Dieno Hendro Widodo.(supri)

News Feed