oleh

Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65, Polres Banjar Gelar kejuaraan Bulutangkis Kapolres Banjar Cup 2020

Berita MaPolres Banjar Polda Jabar – Turnamen kejuaraan Bulutangkis tingkat kota Banjar digelar malam ini di aula kelurahan Banjar kecamatan Banjar kota Banjar dan dibuka langsung oleh kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K., M.H. yang dihadiri pula oleh ketua KONI, Kapolsek Banjar, Danramil Banjar dan jajaran Muspika di antaranya Camat dan Lurah Banjar, Satpol PP dan Dispora kota Banjar. (7/9/2020) Malam.

Ketua pelaksana kejuaraan Iptu Hadi Winarso, S.Sos KBO Sat Reskrim Polres Banjar dalm sambutannya menuturkan pihaknya akan melaksanakan turnamen Bulutangkis tingkat kota Banjar dalam 2 kategori, yaitu kategori beregu yg diisi 3 partai dengan skor 2 kemenangan dibagi dalam 8 regu.

“1 regu terdapat 3 pasangan dan untuk kategori kedua merupakan kategori perorangan yang diikuti 40 pasang. Turnamen ini memperebutkan juara 1 dan 2 dengan 2 kategori tersebut berupa hadiah uang pembinaan dan trophy, kami sudah mengantongi ijin dari gugus tugas untuk pelaksanaan turnamen yang akan digelar 2 minggu kedepan ini,” ucapnya.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. dalam sambutannya menghimbau agar dalam pelaksanaan turnamen menerapkan secara ketat protokol kesehatan.

“karena turnamen ini relatif lama maka kami himbau untuk semua peserta dan pelaksana menerapkan protokol kesehatan selama turnamen melalui 3M, yaotu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” tegasnya.

Kapolres Banjar menambahkan bahwa olah raga menjadi suatu hal yang penting dan memang harus di lakukan di era pandemi.

“dengan olahraga, kita dapat meningkatkan daya tahan tubuh untuk memastikan imunitas yg kuat dalam tubuh kita untuk melawan virus covid-19,” imbuhnya

Menutup sambutannya Kapolres Banjar mengatakan dalam pelaksanaan turnamen, seluruh peserta dapat menjaga sportivitas selama turnamen berlangsung dan menjujung tinggi komitmen dalam olah raga.(rilis)

News Feed