oleh

Personil Gabungan TNI Polri dan Pemkot Banjar Masih Terus Melaksanakan Operasi Yustisi

Berita MaPolres Banjar Polda Jabar – Kepolisian Resor Banjar bersama Sat Pol PP, dan Dishub Kota Banjar terus melaksanakan operasi yustisi untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan. (17/9/2020)

Dalam pelaksanaannya diawali dengan apel kesiapan di pendopo Kota Banjar kemudian dilanjutkan dengan patroli gabungan, dengan Makin Pasar Kota Banjar, Kantor Pos, dan Pasar Kota Banjar.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Kabag Sumda Polres Banjar Kompol Ipin Tasripin, S.H. yang memimpin operasi yustisi tersebut mengatakan pelaksanaan operasi yustisi kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan salah satunya tidak menggunakan masker agar ditindak dengan mengedepankan 3S Senyum Sapa Salam,

“Dalam Pelaksanaan operasi yustisi hari ini kami berhasil mendapati 122 masyarkat yang tidak menggunakan masker, dengan menerapkan sanksi tertulis oleh Sat Pol PP, serta sanksi teguran agar selalu mematuhi protokol kesehata” Ucap Kompol Ipin setelah pelaksanaan operasi.

Selain itu, Polres Banjar memberikan masker kepada para pelanggar protokol kesehatan setelah dikenai sanksi.(Jepri)

News Feed