oleh

Personil Kepolisian, TNI, Sat Pol PP Pengamanan Pelaksanaan Pemakaman Salah Satu Warga Kota Banjar Meninggal Dunia Diduga PDP Terjangkit Virus Covid 19.

Berita Mapolres Banjar-— Personil Gabungan diantaranya Kepolisian, TNI dan Sat Pol PP Kota Banjar melaksanakan pengamanan pelaksanaan pemakaman salah satu warga Kota Banjar meninggal dunia yang diduga PDP ( Pasien Dalam Pengawasan ) terjangkit virus covid 19. Salah satu warga Kota Banjar yang diduga PDP terjangkit virus covid 19 tersebut Atas nama Aan, Jenis kelamin Perempuan, Tempat tanggal lahir Ciamis 06 Mei 1973, Pekerjaan IRT, Kewarganegaraan Indonesia, Suku Sunda, Agama Islam, Alamat Lingkungan Banjar Kolot Rt 02 Rw 13 Kelurahan Banjar Kecamatan Banjar Kota Banjar.

Jenazah yang diduga PDP ( Pasien Dalam Pengawasan ) terjangkit virus covid 19 diberangkatkan ke TPU Dipatiukur Kecamatan Banjar Kota Banjar dengan menggunakan kendaraan ambulance RSUD Kota Banjar dan dalam pelaksanaan dari mulainya pemulasaraan jenazah hingga pelaksanaan pemakaman dilaksanakan oleh pihak RSUD Kota Banjar sesuai dengan SOP penanganan terhadap pasien yang diduga terjangkit virus covid 19.

Pelaksanaan pemakaman jenazah yang diduga PDP ( Pasien Dalam Pengawasan ) terjangkit virus covid 19 di TPU Dipatiukur dihadiri pula oleh perwakilan keluarga almarhum dengan menjaga jarak, memakai masker, berlangsung dengan tertib dan lancar tidak ada gejolak ataupun penolakan dari warga masyarakat sekitar aman kondusif. 17/06/2020.

Penulis.  : Humas

Komentar

News Feed