oleh

Personil Patroli 2801 A Polsek Banjar Melaksanakan patroli R4 Ke Perbatasan Banjar-Cimaragas

Berita Mapolres BANJAR – Polres Banjar Polda Jabar, Personil Patroli 2801 A Polsek Banjar Bripka Freddy MPS dan Brigpol Pandu melaksanakan patroli R4 ke Perbatasan Banjar-Cimaragas Kelurahan Situbatu Kecamatan Banjar Kota Banjar. Senin (14/09)

Tujuan dari kegiatan tersebut yaitu mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan Tindakan Kriminalitas juga memberikan himbauan penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru protokol kesehatan Virus Covid 19.

Dinin hari tadi dalam pelaksanaannya Personil Patroli 2801 A menemukan adanya beberapa orang remaja yang sedang berkumpul disekitar lokasi tersebut

Kemudian memberikan himbauan kamtibmas kepada beberapa orang remaja tersebut untuk tidak melakukan suatu hal yang menyimpang sehingga timbulnya gangguan kamtibmas seperti balapan liar, mengkonsumi minuman beralkohol juga himbauan 3M.

Dalam Situasi Pandemi Covid-19, banyak masyarakat yang terkena dampak pandemi tersebut. Untuk itu, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Banjar AKP Rusdianto, S.H.

Hari ini kami, secara mobile himbauan akan penerapan protokol kesehatan Virus Covid 19 tidak pernah Polri hentikan dan akan kami lakukan terus menerus baik pagi hari, siang hari, termasuk dini hari tadi, disamping himbauan juga Polri memberikan kesadaran bahwa pemerintah pusat mempunyai program yaitu 3M” ucap Kapolsek Banjar.

Himbauan untuk patuhi protokol kesehatan, patuhi 3 M yaitu Menggunakan Masker, Sering Mencuci Tangan dengan menggunakan sabun, dan Menjaga Jarak minimal 1.5 meter dan gunakan masker baik didalam ruangan dan diluar ruangan. (Jepri)

News Feed