oleh

Personil Polsek Langensari Datangi Tukang Sol Sepatu, dan Lakukan Ini

Berita MaPolres Banjar Polda Jabar – Upaya Polri untuk mencegah dan melindungi warga dari penyebaran virus Covid-19, masih terus dilakukan. Kali ini dilakukan oleh Polsek Langensari dengan memberikan himbauan terhadap tukang sol sepatu. Minggu (13/09).

Dalam Situasi Pandemi Covid-19, banyak masyarakat yang terkena dampak pandemi tersebut. Untuk itu, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Langensari AKP Muchamad Sarbini, S.Sy. memberikan himbauan edukasi protokol kesehatan karena lokasi yang tepat untuk dilakukan himbauan.

“Hari ini kami, secara mobile memberikan himbauan protokol kesehatan adaptasi kebiasaan baru sehingga masyarakat memberikan kesadaran bahwa pemerintah pusat mempunyai program yaitu 3M” ucap Kapolsek Langensari.

Himbauan tentang protokol kesehatan pentingnya adaptasi kebiasaan baru dengan program 3M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak, dalam hal ini Polsek Banjar ini sebagai upaya preventif melindungi dan mengedukasi warga dari virus Covid-19. Apalagi, protokol kesehatan juga mewajibkan masyarakat agar menggunakan masker saat beraktivitas di dalam maupun diluar rumah.

“Masyarakat merasa terbantu dengan adanya himbauan tentang edukasi protokol kesehatan dan adaptasi kebiasaan baru kegiatan tersebut yang dapat menumbuhkan rasa semangat untuk patuhi protokol kesehatan pemuda pemuda Banjar”. Pungkas Sutiran tukang sol sepatu.(humas)

News Feed