oleh

Petugas Gabungan Gelar Ops Yustisi

Berita Mapolres Banjar–Petugas Gabungan diantaranya TNI-Polri, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan beserta BPBD Kota Banjar gelar Ops Yustisi yang berlokasikan disimpang Empat Alun alun Kota Banjar Jawa Barat. Senin 06/10/2020.

“Masih belum berakhirnya pademi virus covid-19 bahkan melihat situasi akhir akhir ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan, tak henti hentinya petugas gabungan terus gencar melakukan Ops Yustisi dengan sasaran penegakan disiplin prokes kepada masyarakat sesuai dengan Inpres RI No. 6 Tahun 2020.” Ungkap Kabagren Polres Banjar KOMPOL Muslim, SH. yang didampingi Kanit Reskrim Polsek Pataruman IPTU Yosua Sory H, S.IP disela sela pelaksanaan Ops Yustisi.

Disaat Ops Yustisi ini digelar, menerjunkan 36 personil gabungan dipimpin langsung oleh Kabagren Polres Banjar KOMPOL Muslim, SH. Dengan sasaran penindakan secara tegas kepada masyarakat yang melanggar prokes baik tindakan secara sanksi teguran tertulis maupun tindakan sanksi sosial dengan cara mengucapkan pancasila dan push up, sebagai bentuk upaya adanya efek jera demi mencegah penyebaran virus covid-19.

Selain itu, “didalam memberikan penindakan dikedepankan pula dari Polwan Resor Banjar yaitu Bripka Endah dan Briptu Mey Siahaan agar supaya dalam memberikan penindakan dan penyampaian edukasi prokes bisa dengan cara yang santun, bijak sehingga masyarakat bisa memahami betul dalam penerapan protokol kesehatan kata KOMPOL Muslim.”(rilis)

News Feed