oleh

Pimpin Apel Malam, Waka Polres Majalengka Minta Saat Musim Hujan Anggota Jaga Kesehatan

Berita Mapolres MAJALENGKA,- Gabungan Personil TNI – Polri gelar Apel Kesiapan Patroli malam minggu melalui Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang di Pimpin langsung Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari, S.H didampingi Kabag Ops KOMPOL Manapin Pardede, S.H. bertempat di Aula Kanya Wasistha Mapolres Majalengka, Sabtu malam (07/11/2020).

Dalam arahannya, Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari didamoingi Kabag Ops KOMPOL M.Pardede mengajak kepada anggotanya agar tetap semangat, ikhlas dan semangat untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Hujan malam bukan alasan kita untuk tidak memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucap Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari kepada anggotanya dengan penuh semangat.

Waka Polres Majalengka mengatakan jajaran Polres Majalengka akan terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). “Ini menjadi bagian dari upaya kami untuk menciptakan keamanan di wilayah hukum Polres Majalengka.

Selain menjaga Kamtibmas, Polres Majalengka juga tiada henti-hentinya membantu pemerintah dalam upaya memberikan edukasi kepada masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“kami dari Polres Majalengka bersama TNI, Satpol PP, Dishub dan BPBD juga tiada henti membantu pemerintah dalam mensosialisasikan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak untuk pencegahan Covid-19,” tutur Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari.

Waka Polres Majalengka berpesan agar anggotanya selalu menjaga kondisi kesehatan, rajin mencuci tangan sebelum memulai aktivitas ataupun setelah beraktivitas, menjaga jarak serta selalu memakai masker.

“Jangan lupa beribadah, sedekah dan terus jalin silaturahmi dengan masyarakat. Semoga kegiatan kita mendapat ridho Allah Swt,” harap KOMPOL Sumari.(rudi)

News Feed