oleh

Pimpin Apel Power On Hand, Kombes Pol Hendra: Tingkatkan Kewaspadaan dan Patuhi Prokes

Berita Kotawaringin Barat (Kalteng) — Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Hendra Rochmawan selaku Pamatwil Polres Kotawaringin Barat (Kobar) memimpin apel siaga on hand, Sabtu (12/12/2020).

Kegiatan yang digelar di halaman apel Mapolres Kobar, Jalan P. Diponegoro, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan (Arsel) ini diikuti oleh personel Polres Kobar dan BKO polda Kalteng.

Dalam amanatnya, Kombes Pol Hendra mengimbau kepada seluruh personel, terutama yang melaksanakan pengamanan agar meningkatkan kewaspadaan dan tidak lengah.

“Hari ini akan digelar pemungutan suara ulang di satu TPS yaitu TPS 05 yang berada di Desa Pasir Panjang, Kecamatan Arut Selatan. Ini tentunya harus kita amankan secara ketat agar tidak terjadi untuk kedua kalinya,” imbaunya.

Selain itu, lanjut dia, mengingat wilayah Kobar ini masuk ke dalam dua terbesar dengan angka positif Covid – 19 di Provinsi Kalteng. Kami imbau kepada seluruh personel yang melaksanakan tugas agar mematuhi Protokol Kesehatan.

“Mari kita bersama – sama menjaga kesehatan diri guna menghindari penyebaran Covid – 19. Dengan menerapkan 4M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” ajak Kombes Pol Hendra.

News Feed