oleh

Pimpin Patroli Malam Cegah Covid-19, Waka Polres Majalengka Berikan Himbauan dan Bagikan Masker

Berita Mapolres Majalengka –-, Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari didampingi Kabag Ops Kompol Manapin Pardede S.H Pimpin Patroli malam melibatkan gabungan TNI-POLRI Dishub, Sat Pol PP Kabupaten Majalengka dengan sasaran memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat, Sabtu malam (22/08/2020).

Waka Polres Majalengka bersama gabungan TNI-POLRI Dishub, Sat Pol PP Kabupaten Majalengka melaksankan kegiatan patroli ke tempat keramaian yang menjadi sasaran dan memberikan himbauan secara humanis kepada warga masyarakat untuk gunakan masker dan jaga jarak demi mencegah penyebaran Covid-19.

Selain.memberikan himbauan, Waka Polres memberikan Masker gratis kepada warga yang tidak memakai masker untuk mencegah peneyebaran virus Corona guna upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 (Virus Corona) di Kabupaten Majalengka.

“Patroli imbauan ini adalah bentuk upaya Polres Majalengka bersama tiga Pilar Kabupaten Majalengka dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, yaitu dengan cara menyambangi langsung kemasyarakat yang belum memahami betul bagaimana penyebaran virus corona dapat terjadi,” ungkap Waka Polres KOMPOL Sumari.

Jurnalis     : rudi

News Feed