oleh

Polrek Purwaharja Terapkan Protokol Kesehatan Secara Ketat Kepada Personel

Berita Polres Banjar – Mencegah penyebaran Covid 19, Polsek Purwaharja Polres Banjar Polda Jabar menerapkan protokol kesehatan secara ketat kepada seluruh personel dan tamu yang hendak memasuki Mako Polsek Purwaharja Jalan M. ISA, S.H Kel/ Kec. Purwaharja Kota Banjar

Penerapan protokol kesehatan ini,mulai dari wajib memakai masker, cuci tangan, penyemprotan desinfektan dan pengecekan suhu tubuh oleh petugas piket penjagaan.

Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Purwaharja IPTU Moch. Taufik Mauludiana S.IP. , mengatakan penerapan protokol kesehatan secara ketat ini sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid 19, Senin (14/9/2020) pukul 08.30 WIB.

Dengan cara ini Polsek Purwaharja memberikan contoh kepada masyarakat agar dapat menerapkan protokol kesehatan di lingkungan masing-masing,” ujarnya.

Untuk itu, kita semua harus selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan, terutama penggunaan masker ketika berada di luar rumah. Menerapkan Adaptasi Kebiasaan baru, diharapkan untuk bisa beraktivitas dengan memperhatikan protokol kesehatan dan selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di karenakan di wilayah Jabar tingkat penularan covid semakin tinggi.(jepri)

News Feed