oleh

Polres Aceh Timur Bagikan Masker Kepada Jama’ah Sholat Jum’

Berita Aceh Timur –  Polres Aceh Timur  membagikan masker kepada jam’ah yang akan melaksanakan Sholat Jum’at di Mesjid Babuttaqwa Polres Aceh Timur, Jum’at (04/07/2020).

Pembagian masker tersebut dilakukan oleh Kabag Ops Polres Aceh Timur AKP Salmidin,S.E.  Sambil membagikan masker, Salmidin juga mengingatkan warga untuk tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan sesering mungkin mencuci tangan pakai sabun dan air yang mengalir.

Selain itu, AKP Salmidin juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak warga untuk ikut membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penularan Covid-19 dengan menjalankan protokol kesehatan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat dengan menghadirkan negara di tengah-tengah masyarakat saat pandemi Covid-19. Kita harus waspada dan kita harus melindungi mayarakat, khususnya diwilayah hukum Polres Aceh Timur karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban dan melindungi masyarakat dari segala macam bahaya contohnya Virus Corona,” jelas AKP Salmidin.

Lanjutnya, kegiatan pembagian masker ini diharapkan supaya masyarakat agar bisa betul-betul berdisiplin menerapkan pola pencegahan penyebaran Covid-19. Jangan anggap remeh tentang virus ini.

“Kami dari Kepolisian Resor Aceh Timur akan terus memberikan himbauan dan mengedukasi masyarakat agar protokol kesehatan selalu diterapkan oleh warga.” Pungkas Kabag Ops Polres Aceh Timur AKP Salmidin,S.E.

Jurnalis    :  Syam

News Feed