oleh

Polres Banjar Ingatkan Masyarakat tentang 3M

Berita Mapolsek Puurwaharja Polres Banjar Polda Jabar – Polsek Purwaharja Polres Banjar berupaya melakukan Himbauan kepada madyarakat di malam Minggu di tempat biasa anak anak muda berkumpul dan berkerumun.

Polsek Purwaharja menurunkan 11 anggotanya dalam kegiatan malam tadi dengan sasaran tempat Himbauan protokol kesehatan menekan penyebaran  virus covid 19, Tugu Perbatasan Banjar – Ciamis Kel. Purwaharja kota Banjar,

Tugu perbatasan Jabar – Jateng Ds. Mekarharja Kec. Purwaharja Kota Banjar dan Banjar atas sabtu (06/09).

Kepada masyarakat kebanyakan anak muda usia tanggung, Kapolsek menyampaikan bahwa ada himbauan 3 M yaitu, Memakai masker, Membiasakan diri Mencuci tangan, Tetap Menjaga jarak minimal 1.5 meter serta Menghindari Keramaian masa. Dan pemakaian masker menjadi gaya hidup masyarakat.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H.  melalui Kapolsek Purwaharja IPTU MOCH. TAUFIK MAULUDIANA, S.IP. mengatakan, serius dalam memutus rantai penyebaran virus cobid 19, karena wabah virus ini sangat cepat penularanya , kita harus waspada dan kita harus melindungi khususnya di wilayah Kota Banjar, karena Bhabinmas merupakan barisan terdepan.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk keseriusan Polri, dalam hal ini Polsek Purwaharja terhadap masyarakat anak anak muda Banjar, dengan memberikan Himbauan protokol kesehatan ,” Ujar IPTU MOCH. TAUFIK MAULUDIANA, S.Ip.

Jurnalis    :   humas

News Feed