oleh

Polres Ciamis Melaksanakan Kegiatan Pengamanan Audensi Relawan paslon No.2 Di Bawaslu

Berita Kab Pangandaran – Wakapolres Ciamis Kompol Rendy Setya P., S.I.K., SH., M.H., memimpin langsung pelaksanaan apel kesiapan pengamanan audiensi team relawan paslon Bupati dan Wakil Pangandaran Nomor urut 02 ke Bawaslu Kabupaten Pangandaran. Apel tersebut dilaksanakan di halaman kantor Bawaslu Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Senin (4 Januari 2020).

Dalam pengamanan audiensi tersebut, bertindak selaku perwira operasi Kabag Ops Polres Ciamis Kompol Yopy Mulyawan Suryawibawa, S.Pd., S.I.K., dan melibatkan puluhan personel gabungan. Personel gabungan yang terlibat terdiri dari anggota Polres Ciamis, Kodim 0613/Ciamis, Subdenpom III dan Sat Pol PP serta Dishub Kabupaten Pangandaran.

Dalam amanatnya, Wakapolres Ciamis Kompol Rendy Setya P mengatakan agar melaksanakan pengamanan audiensi dengan standart operasional prosedur. Sehingga pelaksanaan audiensi dapat berjalan damai, lancar dan kondusif.

”Personel yang terploting melaksanakan pengamanan audiensi untuk tidak ada yang membawa dan menggunakan senjata api, kita layani agar dapat berjalan dengan tertib dan kondusif,” tutur Kompol Rendy.

Kompol Rendy berpesan kepada seluruh anggota yang bertugas untuk melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh hingga benar-benar selesai. “Cegah terjadinya tindakan anarkis, sehingga tidak mengganggu situasi kamtibmas disekitar lokasi audiensi,” imbuhnya.

Wakapolres Ciamis menghimbau kepada personel yang bertugas untuk selalu mengingatkan kepada peserta audiensi dan Bawaslu Pangandaran agar selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Sehingga tidak terjadi timbulnya klaster baru penyebaran Covid-19.

”Mari sama-sama kita selalu ingatkan untuk selalu mempedomani protokol kesehatan. Seperti selalu menggunakan masker,” tandasnya.(Humas/je

News Feed