oleh

Polres Metro Tangerang Kota dan Polsek Batu Ceper Berikan Santunan Kepada 48 Anak Yatim Di Moment Hari Kesaktian Pancasila

Berita Mapolres Kota Tangerang – Polsek Batu Ceper yang di prakrasai dan di sponsori oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Sugeng Hariyanto, S.I.K, M.Hum. yang di wakilkan oleh Kapolsek Batu Ceper Akbp Wahyudi. SH telah memberikan sumbangsih kepedulian cinta akan anak-anak Yatim dengan cara memberikan santunan kepada Anak-anak yatim di lingkungan Kelurahan Poris gaga Kec. Batu Ceper Kota Tangerang yang dimana di mana penerimaan bantuan peduli kasih tersebut di terima oleh pihak pengurus rumah yatim amanah Kel. Poris Gaga, Restro Tangerang Kota dan Polsek Batu Ceper Berikan Santunan Kepada 48 Anak-anak  Yatim Di Moment yang bersejarah yaitu di Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Oktober 2020.

Pada hari Kamis 01 Oktober 2020  Pukul 15.30 WIB Kapolsek Batuceper AKBP WAHYUDI.SH bersama PJU Polsek Batuceper beserta personil POLRI lainnya dan  dihadiri oleh pengurus Rumah yatim Amanah yang berlokasi  di  Masjid Nuruttaqwa  Jl. Ampera 2 Rw 08 Poris Gaga kami telah melaksanakan kegiatan  santunan Anak yatim sebanyak  kurang lebih ada 48 Anak-anak yatim di lingkungan Kel.Porisgaga Kec.Batuceper kota Tangerang yang sangatlah membutuhkan uluran tangan kita semua.

Kegiatan santunan anak yatim dihadiri oleh :

1. AKBP.WAHYUDI.SH (Kapolsek Batuceper)

2. PJU.Polsek Batuceper

3. AIPTU EXWANTO (Binmas)

4 .Anggota Polsek Batuceper

5. USTAD.HUDORI MUNIR (DKM).

Kapolsek Batu Ceper yang telah mewakili bapak Kapolres Metro Tangerang Kota menjelaskan bahwa ‘’ Assalamualaikum Wr.Wb.. saya memberitahukan bahwa sesuai jadwal seharusnya adalah yang menghadiri kegiatan santunan anak yatim ini adalah Bapak Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Sugeng Hariyanto, S.I.K, M.Hum  beliau menyatkan meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada hadirin-hadirin yang telah hadir di masjid ini karena beliau telah berhalangan hadir di karenakan adanya tugas dinas khusus yang tidak bisa di tinggalkan jadi saya selaku yang mewakili ingin bersilahturahmi kepada adi-adik sekalian dan salam jumpa ingin bertemu bertatap muka kepada pihak pengurus Yayasan Anak Yatim Amanah, di dalam kegiatan santunan anak yatim tersebut dimaksudkan agar para adik-adik tercinta yang kami banggakan dapat merasakan kebersamaan layaknya kami dapat merasakan menjadi sebagai orang tua asuh di wilayah kecamatan batu ceper ini, terutama di dalam acara tersebut kami berharap dengan kehadiran kami di Masjid Nuruttaqwa dapat bisa membuat adik-adik bahagia dan dapat merasakan kehangatan tersendiri karena pihak kepolisian ingin menunjukkan rasa empati kami terhadap adik-adik yang hadir di saat waktu pertemuan yang berbahagia ini, semoga kedepan kami dapat terus menunjukkan rasa bangga kami kepada adik-adik sekalian dan kami bisa terus membantu pihak pengurus-pengurus panitia di rumah Yatim Amanah jadikanlah acara baik ini menjadi kegiatan kepedulian cinta kasih POLRI kepada sesama umat manusia wabil Khusus kepada anak-anak yatim yang kami banggakan karena kalian adalah generasi-generasi penerus bangsa yang wajib pula dilindungi oleh bangsa dan negara tercinta ini, kami dari pihak Kepolisian ingin mendoakan kalian dengan seiringnya waktu berjalan kalian di masa perjalanan kehidupan yang akan menempuh dan menginjak usia dewasa semoga kelak kalian bisa menjadi orang yang bisa berbakti kepada Nusa dan Bangsa’’. ( Himbau Wahyudi. SH).

Perwakilan salah satu anak yatim yang mewakili rekan-rekannya telah mengucapkan ‘’ Terima kasih kepada Pihak Polisi yang telah membantu kami pada saat acara ini, Terima kasih juga bapak Kapolsek yang telah bersedia datang ke tempat kami semoga amal ibadah bapak-bapak Polisi di terima oleh Tuhan Yang Maha Esa, Amiin’’. ( Ujar Putri )

( Humas Polsek Batu Ceper / Bripka Eko )

News Feed