oleh

Polres Sukabumi Kota Kawal Distribusi Bansos Bagi Pelaku Usaha Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Berita Mapolres Sukabumi Kota  – Polres Sukabumi Kota melakukan pengawalan terhadap distribusi bantuan sembako bagi Pelaku usaha pariwisata dan ekonomi kreatif kota dan kabupaten Sukabumi.

Hal itu terlihat pada acara penyerahan bantuan secara simbolis di Mapolres Sukabumi Kota, Rabu (22/07/2020) sekitar jam 09.30 Wib.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni menyampaikan harapannya agar ekonomi di Indonesia khususnya di kota Sukabumi dapat segera stabil di tengah pandemi covid-19. Dirinya pun mengaku siap mengawal pendistribusian bantuan tersebut.

“Polres Sukabumi Kota siap mengawal pendistribusian bahan pokok ini” tegas AKBP Sumarni dalam sambutannya.

Selaras dengan Sumarni, Kasubdit Pemasaran Pariwisata Regional I Regional II dari kementrian Parekraf RI Nailis Saadah berharap melalui kegiatan pendistribusian dukungan bahan pokok tersebut dapat membantu masyarakat khususnya para pelaku wisata dan ekonomi kreatif.

Nailis juga menyebutkan harapannya bahwa kerjasama dengan Polri tetap berlanjut dan memiliki hubungan baik.

“Kami berharap kerjasama dengan Polri tetap berlanjut dan memiliki hubungan baik”.

Pada kesempatan yang sama, Desi Ratnasari, anggota DPR RI dari Komisi X turut berharap bahwa kerjasama dengan jajaran kedinasan dan instansi dapat terus dilakukan untuk mendukung pendistribusian bantuan kepada masyarakat khususnya yang terdampak pandemi covid-19.

“Kerjasama ini selalu kami harapkan dengan jajaran instansi dan kedinasan dalam mendukung kegiatan Pendistribusian ini” sebut Desi.

Penulis    : Wawan

News Feed