oleh

Polsek Talaga Bantu Anak Sekolah Yang Kurang Terjangkau Jaringan Internet Mengerjakan Ujian Online Dengan Membawa Ke Tempat Yang Terjangkau Sinyal Internet

Berita Polres Majalengka — Kapolsek Talaga Polres Majalengka Polda Jabar AKP H. Agus Romy bersama anggotanya melaksanakan Polisi Peduli Pendidikan Kepada warganya yang berada di Wilayah Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka, Jum’at (12/06/2020).

Kapolsek bersama anggotanya menyambangi anak anak sekolah dasar dan membantu siswa-siswi SDN Taman Baru Banjaran yang merupakan warga Blok Citaman Desa Gunung Manik Kecamatan Talaga karena tidak bisa melaksanakan proses Belajar Mengajar Secara Online, di karenakan wilayahnya tidak di jangkau oleh Jaringan Internet.

Kegiatan social yang sangat bermanfaat ini di pelopori oleh Kapolsek Talaga AKP H. Agus Romy yang turun langsung memimpin kegiatan ini. Kegiatan yang dilaksanakan diantaranya melaksanakan pembagian masker, membawa siswa-siswi SDN Taman Baru ke Lokasi yang terjangkau Jaringan Internet dan juga membantu para siswa mengerjakan soal-soal ujian

“Kami hadir di tengah-tengah masyarakat baik disaat senang maupun susah, untuk itu kami membantu dan melakukan apa yang bisa kita lakukan untuk meringankan beban mereka” ucap Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Talaga AKP H. Agus Romy.(Rud)

Komentar

News Feed