oleh

Polwan Kepolisian Resor Banjar Himbau Kepada Warga Masyarakat Kawasan Pasar Induk Kota Banjar

Berita Mapolres Banjar — Pasar Kota Banjar sebagai pasar induk yang bertempat di Lingkungan Jadimulya Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman Kota Banjar. Berbagai macam kebutuhan dipasar Induk Kota Banjar sangatlah lengkap sehingga warga yang datang bukan hanya warga Kota Banjar saja namun ada yang dari Kecamatan Lakbok, Kecamatan Langkaplancar, Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis bahkan ada juga warga dari Kecamatan Majenang Jawa Tengah untuk membeli berbagai macam kebutuhan rabu (18/06/2020)

Banyaknya aktifitas warga dan cukup ramai dikawasan Pasar Induk Kota Banjar tersebut dan apa yang sudah menjadi atensi Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanni, S.I.K, M.H. terutama dipagi hari kepada Jajaran Polwan Polres Banjar agar turun ke lapangan jangan bosan bosannya terus menerus untuk menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat imbuh Bripka Endah.

Dengan cara publik addres, Polwan Polres Banjar dibawah pimpinan Bripka Endah Andriyasningrum berkeliling sepajang Pasar Induk Kota Banjar menghimbau serta mengingatkan dalam beraktifitas dikawasan Pasar Induk Kota Banjar selalu menjaga jarak, memakai masker, hindari sebisa mungkin kerumunan massa, apabila pulang ke rumah masing masing segera mencuci tangan pakai sabun diair yang mengalir dan juga harus mengganti pakaian. Dengan melaksanakan, mentaati aturan protokol kesehatan kita semua dapat mencegah adanya penyebaran virus covid 19 “Sehat Untuk Kita, Sehat Untuk Semua”.

Penulis.   : Humas

Komentar

News Feed