oleh

Program Cinapel, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Berikan Motivasi Dalam Penerapan 3M Protokol Kesehatan

Berita Mapolres Majalengka,- Dalam rangka mendukung program Kapolres Majalengka Dr.Bismo Teguh Prakoso dengan Selogan “CINAPEL” (Polisi Cinta Anak Dan Pelajar), Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Bripda Inten sambangi anak dan pelajar serta berikan motivasi di Desa Cikoneng Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka. Selasa (8/12/2020).

Berkomunikasi dengan anak dan pelajar, Bhabinkamtibmas Bripda Inten menyampaikan arahan serta bimbingan, gunakan waktu untuk belajar. Bhabinkamtibmas mengajak anak – anak yang sedang bermain karena himbauan Pemerintah tentang penerapan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak agar tetap menjaga kesehatan dan belajar dirumah.

Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Sukahaji IPTU H Dadang Supriadi mengatakan dengan adanya Bhabinkamtibmas yang hadir mengahampiri anak anak dapat meningkatkan ajang silaturahmi, bahwa Polri peduli pada anak – anak melalui Program Kapolres Majalengka, “CINAPEL” (Polisi Cinta Anak Dan Pelajar). Papar Kapolsek Sukahaji.

Kapolsek Sukahaji IPTU Dadang Supriadi juga mengatakan bahwa aksi yang dilakukan oleh Anggota Polwan selaku Bhabinkamtibmas dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona. Ungkapnya.

“Sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat” Ungkap Kapolsek Sukahaji IPTU Dadang Supriadi. (Rudi)

News Feed