oleh

Putus Mata Rantai Covid-19, Polsek Leuwimunding Bagikan Masker Sekaligus Sosialisasi 3M Kepada Pengguna Jalan

Berita Mapolres MAJALENGKA– Jajaran Polsek Leuwimunding Polres Majalengka memberikan masker sekaligus Sosialiasikan 3M kepada para pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Leuwimunding Kabupaten Majalengka, Rabu (28/10/2020). Pembagian masker ini untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Berbagai cara dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 di Kabupaten Majalengka, Salah satunya, Polsek Leuwimunding memberikan masker sekaligus Sosialiasikan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan menjaga Jarak kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Leuwimunding,

Selain itu, petugas mengimbau agar para pengguna jalan selalu menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker.
Satu per satu pengendara yang tidak menggunakan masker saat berkendara diberhentikan petugas, kemudian petugas langsung memberikan masker secara gratis.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Leuwimunding IPTU Edi Purwanto mengatakan, kegiatan membagikan masker dan imbauan memakai masker untuk  mengingatkan masyarakat terhadap protokol kesehatan, diharapkan tetap menggunakan masker karena pandemi virus corona masih terjadi di Kabupaten Majalengka.

Polsek Leuwimunding bersama Koramil dan kecamatan bakal terus gencar melakukan sosialiasi 3M kepada masyarakat pengguna jalan untuk mencegah penyebaran virus corona.
“Jadi kita untuk tetap menggunakan masker, itu hal utamanya,” kata IPTU Edi Purwanto.

Tak hanya masyarakat, kata IPTU Edi Purwanto seluruh anggota Polsek Leuwimunding juga diingatkan dalam penggunaan masker dan penerapan protokol kesehatan. Harapannya,  para anggota kepolisian bisa menjadi contoh masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan.

“Diharapkan dengan kegiatan ini ada upaya pencegahan penularan Covid-19 agar tidak bertambah banyak dalam rangka menuju era normalisasi baru,” Tukas Kapoksek Leuwimunding IPTU Edi Purwanto.(rudi)

News Feed