oleh

Rangkaian HUT Polairud Polri Ke 70, Ditpolairud Kalteng Gelar Baksos Khitanan Massal

Berita Sampit (Kalteng) — Puluhan orang tua anak dari keluarga kurang mampu menyatakan rasa syukur dan rasa terima kasih kepada Direktorat Kepolisian dan Perairan (Ditpolairud) Polda Kalimantan Tengah yang telah menyelenggarakan kegiatan bakti sosial sunat massal dalam rangkaian memperingati HUT Polairud Polri ke-70 di Aula Perthivim Jayate Mako Ditpolairud Polda Kalteng di Jl HM Arsyad Km. 15, Sampit, Jum’at (20/11/2020).

Dilokasi, kata Wadirpolairud AKBP Handoyo Santoso, bahwa kegiatan bakti sosial (baksos) berupa sunat massal ini, selain dilaksanakan untuk memperingati HUT Polairud Polri ke 70, juga bertujuan untuk membantu masyarakat, terutama dari kalangan keluarga kurang mampu ditengah pandemi Covid-19.

Mujianur adalah salah satu diantara puluhan orang tua yang anaknya ikut dalam sunat massal tersebut mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Ditpolairud Polda Kalteng.

“Saya sangat bersyukur karena dengan adanya sunatan massal ini, anak saya dari dulu memang ingin disunat tapi terkendala biaya dan waktu, jadi pas ada sunat massal ini ikut didaftar,” ungkap Mujianur.

Hal senada pun disampaikan Etoi, yang juga merupakan orang tua yang anaknya menjadi salah salah satu peserta sunatan massal tersebut. “Alhamdulillah kami diberi keberkahan mendapatkan sunat massal gratis di Ditpolairud ini dan mudah-mudahan tahun depan akan digelar kegiatan serupa. Semoga saja,” harapnya sambil tersenyum.

News Feed