oleh

Sambangi Pangkalan Ojek, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sosialiasikan 3M Guna Cegah Penularan Covid-19

Berita Mapolres  MAJALENGKA –Sudah menjadi kewajiban dan bentuk rasa peduli anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Bripka Zaenal untuk tetap mengingatkan dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan yang sudah di tentukan oleh pemerintah. Senin (21/9/2020).

Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka menyambangi pangkalan ojek yang dipertigaan Sindang Kecamatan Sukahaji mensosialisasikan 3M atau Memakai Masker, mencuci tangan, menjaga jarak untuk mengikuti anjuran pemerintah tersebut. Hal ini penting sekali untuk melakukan 3M sehari hari apa yang sudah di tentukan oleh pemerintah dalam menghadapi masa Pandemi Covid-19 ini, Ucap Bhabinkamtibmas Bripka Zaenal.

Untuk itu diharapkan kepada seluruh warga masyarakat agar selalu menerapkan pola hidup 3M dengan selalu menggunakan masker, selalu mencuci tangan, jaga jarak dan perkumpulan perkumpulan yang sekiranya tidak terlalu penting untuk tidak di laksanakan. Imbuhnya.

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Sukahaji IPTU Dadang Supriadi menjelaskan bahwa jajarannya Bhabinkamtibmas melaksanakan sambangi warga binaannya melakukan kegiatan antisipasi penularan Covid-19 dengan cara mendatangi masyarakat dan memberikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Ungkapnya.((rudi)

News Feed