oleh

Sambangi Ponpes Miftahul Huda Al-Anwar, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Himbau Pencegahan Corona

Berita Polres Majalengka –— Seorang Bhabinkamtibmas Desa Pinangraja Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar Brigadir H.Apep Zakaria menyambangi Pondok Pesantren Santriawati Miftahul Huda Al-Anwar bertempat di Desa Pinangraja Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka melakukan imbauan terkait pencegahan penyebaran Covid-19 / virus corona, Selasa (16/6/2020).

Dengan menyambangi Santriwati Ponpes Miftahul Huda Al-Anwar Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi untuk memberikan himbauan Kepada Masyarakat sesuai dengan MAKLUMAT KAPOLRI tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (COVID -19).

Ini merupakan kepedulian TNI-Polri dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Ucap Kapolres Majalengka Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Asep S.Fiqih.

Masyarakat dihimbau agar tetap tinggal dirumah saja dengan mengurangi ketempat keramaian/kerumunan untuk mencegah penyebaran Covid-19, dan selalu menjaga kebersihan lingkungan dan kebersihan diri dengan rajin mencuci tangan sebelum maupun sesudah beraktivitas.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka Dr.Bismo Teguh Prakoso meminta agar masyarakat tetap tenang dan jangan panik namun diminta untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dan mengikuti informasi serta himbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah.

AKBP Bismo Teguh Prakoso juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak menyebarkan berita-berita bohong atau Hoax. “bila ada yang menyebarkan berita bohong dan mengakibatkan kegaduhan dan keresahan masyarakat, akan kami tindak” tegasnya.(Rudi/humas)

Komentar

News Feed