oleh

Sambangi Ponpes Riyadhuttolibin, Kasat Binmas Polres Majalengka Sosialisasikan 3M Dan Bagi Masker

Berita Mapolres MAJALENGKA,- Kasat Binmas Polres Majalengka IPTU Rudi Djunardi beserta Anggota melakukan kunjungan silaturahmi kepada tokoh agama Ustadz Syukur selaku Pimpinan Ponpes Riyadhuttolibin Desa dan Kecamatan Malausma, Hal itu adalah bentuk kedekatan polisi dengan ulama. Minggu (15/11/2020).

Kasat Binmas IPTU Djunardi beserta Anggota diterima langsung Ustadz Syukur Sekaligus selaku tokoh agama Desa dan Kecamatan Malausma, Kunjungan Kepolisian ini bertujuan untuk meningkatkan Polres Majalengka dengan berbagai elemen khususnya para tokoh agama.

“Kunjungan ini dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas Wilayah Kabupaten Majalengka yang kondusif dan mempererat tali silaturahmi Polri dan Tokoh Agama,” Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Bismo melalui Kasat Binmas IPTU Rudi Djunardi.

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas memberikan himbauan pencegahan Covid-19 kepada tokoh agama dan Warga masyarakat Cigasong agar selalu menggunakan Masker guna antisipasi penyebaran Wabah  Covid -19. Ucapnya.

Selain itu IPTU Rudi Djunardi juga mengungkapkan Kegiatan himbauan tersebut dilakukan berdasarkan Anjuran Pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona Covid 19 yang sangat berbahaya menyebar khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka, terangnya.

Diakhir dalam kegiatan Silaturahmi tersebut, Kasat Binmas IPTU Rudi Djunardi menyerahkan tali asih beruba beras dan Masker kepada pimpinan pondok pesantren Riyadhuttolibin, sebagai wujud kepedulian Polres Majalengka terhadap pondok pesantren.(Rudi)

News Feed