oleh

Sambil Berolahraga Sepeda, Kapolda Kalteng Pantau Situasi Kamtibmas dan Bagikan Bansos

Berita Palangka Raya (Kalteng) — Olahraga sepeda sudah menjadi hal yang rutin untuk personel dalam menjaga stamina dan kebugaran jasmani guna menunjang pelaksaanan tugas dilapangan, terutama Polda Kalteng yang rutin melaksanakan olahraga sepeda setiap minggunya.

Tentang kegiatan tersebut Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo bersama Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, dan seluruh Pejabat Utama Polda Kalteng kembali melaksanakan olahan sepeda yang berawal dari rumah jabatan Kapolda Kalteng di Jalan Imam Bonjol Kota Palangka Raya, Jumat (04/12/2020).

Kegiatan yang menempuh jarak puluhan kilometer tersebut selain guna menjaga kebugaran jasmani juga dimanfaatkan untuk memantau situasi dan kondisi kamtibmas di seputaran Kota Palangka Raya secara langsung.

Pada kesempatan kali ini, Kapolda melalui Kabid Humas Kombes Pol. Hendra Rochmawan, juga menyampaikan jika dalam bersepeda ini Kapolda Kalteng juga membagikan paket sembako.

“Pada gowes kali ini, kami membagikan 100 paket bantuan sosial kepada petugas kebersihan yang ada di Kota Palangka Raya serta masyarakat yang membutuhkan” tuturnya.

Lebih lanjut Kabid Humas menambahkan semoga dengan bantuan tersebut, dapat meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19 ini.(Supri)

News Feed