Sambut Hari Bhayangkara 74, Polres Majalengka Gelar Bhakti Sosial Rapid Test Gratis

Berita TNI386 views

Berita Polres Majalengka — Menyambut memperingati hari Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang, Polres Majalengka Polda Jabar mengadakan bhakti sosial berupa Rapid Test Gratis. Rapid test yang digelar dilokasi pasar Cigasong Kabupaten Majalengka. (18/6/2020).

Sebanyak 250 alat rapid test disiapkan bagian Urkes Polres Majalengka dan dilaksanakan di Lima Pasar Wilayah Kabupaten Majalengka serta dilaksanakan di Polsek Jajaran Polres Majalengka mengadakan bhakti sosial Rapid test Gratis untuk masyarakat dilaksanakan selama 2 hari, hari ini dan Besok. Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso.

 

Urkes Bag Sumda Polres Majalengka mengadakan bhakti sosial dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020 berupa Rapid Test Gratis, tampak hadir langsung Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso memantau jalannya rapid test.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso menjelaskan, Polres Majalengka berkerjasama dengan gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Majalengka dalam rapid test kali ini, Masyarakat yang melaksanakan rapid test dalam kegiatan ini berjumlah 250 orang,” ungkap Kapolres Majalengka.

Selain dalam rangka hari bhayangkara ke 74, menurut Kapolres, rapid test ini digelar untuk mengantisipasi penyebaran covid 19, Kita ingin mencegah terjadinya cluster baru penyebaran covid-19 di Wilayah Kabupaten Majalengka”, ucap Kapolres AKBP Bismo.

“Selain mengadakan rapid test gratis, dalam rangkaian Hari Bhayangkara ini kita juga telah memberikan bantuan ratusan Paket sembako kepada masyarakat,” ungkapnya.

Kapolres AKBP Bismo juga mengimbau kepada masyarakat di masa new normal di Majalengka ini, untuk tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19. Kami imbau masyarakat untuk tetap menggunakan masker saat bepergian, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak saat bertemu orang,” demikian tutupnya.

Penulis.   : Rudi/Humas No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten

Komentar