oleh

Sambut Hari  Bhayangkara Ke 74 Dan Dalam Rangka New Normal, Kabagren Pimpin  Bersih Bersih Tempat Ibadah

Berita Polres Majalengka —- Dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau New Normal Percepatan Penanganan Covid-19 sekaligus menyambut Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020, Jajaran Polres Majalengka melaksanakan bersih bersih di beberapa tempat Ibadah di Wilayah hukum Polres Majalengka, Jumat (12/6/2020).

Di Pimpin Kabagren Polres Majalengka KOMPOL Cucu Supiar bersama Kapolsek Leuwimunding beserta Anggota Polsek Leuwimunding dan Anggota Koramil Leuwimunding melaksanakan bersih bersih dilokasi Mesjid Darul Mutaqien Desa dan Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka.

Mengantisipasi penyebaran virus Corona dalam pelaksanaan kegiatan tersebut yaitu dengan cara Penyemprotan disinfektan, pemasangan pembatasan Shaf, membersihkan bagian dalam Mesjid serta fasilitas penunjang Mesjid lainnya seperti tempat wudhu, kamar mandi serta sekitar halaman Mesjid.

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Kabagren KOMPOL Cucu Supiar mengatakan, kegiatan bersih bersih dilingkungan mesjid ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 dan pendisiplinan protokol kesehatan Untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19.

“Kegiatan ini kami laksanakan bersama sama dengan TNI – POLRI dan pihak pemerintah daerah yakni Satpol PP sehingga masyarakat Kabupaten Majalengka untuk Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Seperti Yang Disampaikan Oleh Pemerintah,” ujar Kabagren KOMPOL Cucu Supiar.

Bersih Bersih dilingkungan tempat Ibadah sebagai pelaksanaan program kerja Kepolisian dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 dan New Normal, juga untuk memperkuat ukuwah islamiyah sebagai umat muslim, kalau tempat ibadahnya bersih tentu kitapun akan betah ketika melaksanakan ibadah,” ujar KOMPOL Cucu Supiar.

Kehadiran anggota Polri yang terjun langsung ke lapangan dan berbaur dengan warga dalam kegiatan sosial bersama warga, diharapkan akan mempererat tali persaudaraan, kekeluargaan dan komunikasi dengan warga, sehingga dapat bermitra dengan Kepolisian dalam upaya bersama menjaga menjaga situasi kamtibmas. tukasnya.(rsl/rudi)

Komentar

News Feed