oleh

Sambut HUT Korps Brimob Polri Ke-75, Brimob Kalteng Laksanakan Pensucian Duaja

Berita Mapolda Kalteng) — Menyambut HUT Korps Brimob Polri yang ke 75, Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, beserta para Pejabat Utama Satbrimobda Kalteng, laksanakan pencucian Duaja Satbrimob Polda Kalteng Satya Bhaluka Pala.

Kegiatan pencucian Duaja dilaksanakan di Aula Pratisara Wirya Mako Satbrimob Polda Kalteng Jl. Tjilik Riwut Km. 32 Kota Palangka Raya, Jum’at (13/11/2020).

Adapun pencucian Duaja Satbrimob Polda Kalteng Satya Bhaluka Pala dengan cara menyikat bendera, memercikkan air bunga ke bendera dan terakhir menyemprotkan minyak wangi ke bendera Satya Bhaluka Pala.

Pada saat pelaksanaan, Dansatbrimob menyampaikan, dengan memasuki usia yang ke-75 semoga Korps Brimob Polri semakin jaya menjadi kebanggaan untuk masyarakat bangsa dan negara serta senantiasa siap ditugaskan dimana saja apabila negara membutuhkan.

“Selain hal tersebut, tentunya kita berharap semoga Korps Brimob Polri semakin profesional, solid dan berintergritas dalam menjaga NKRI, sesuai dengan semboyan Polri yaitu sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, serta motto Brimob yaitu jiwa ragaku demi kemanusiaan,” ucap Kombes Pol Bambang.(supri)

News Feed