oleh

Sebanyak 127 Personil Polres Banjar Melaksanakan Pengamanan Aksi Penolakan RUU HIP

Berita Mapolres Banjar –– Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. pimpin langsung pengamanan aksi penolakan RUU HIP dengan peserta dari Forum Umat Islam dan Masyarakat Kota Banjar denga Tajug Gelar Apel Siaga dalam rangka tolak RUU HIP. Sebanyak 127 personil Polres Banjar dibantu dari unsur TNI dari Kodim 0613/Ciamis beserta Sat Pol PP dan Dishub Kota Banjar jumat (24/7/2020).

Masa aksi berkumpul di Alun-alun Kota Banjar dan kemudian menggelar Apel Siaga di alun-alun Kota Banjar

Kemudian menuju kantor DPRD Kota Banjar dgn menggunakan kendaraan roda 4 dan kendaraan roda 2 bergerak menuju Gedung DPRD.

Orasi yang dipimpin oleh KH. Muhtar Ghozali dan kemudian membacakan Deklarasi beberapa tuntutan yang diterima oleh wakil Ketua DPRD Tri Pamuji Ruduanto, S.I.P. dan menyampaikan bahwa DPRD Kota Banjar akan menyampaikan tuntutannya ke DPR RI.

Ditemui di sela-sela Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengatakan Polres Banjar dibantu unsur TNI dan Pemkota Banjar melaksanakan pengamanan aksi penolakan RUU HIP di Alun-alun Kota Banjar dan Gedung DPRD Kota Banjar,

“Kami dibantu unsur TNI dan pemkot Banjar ada Sat Pol PP dan Dishub melaksanakan pengamanan aksi penolakan RUU HIP, ini merupakan salah satu tugas kami, memberikan rasa aman dan nyaman baik bagi para peserta aksi maupun warga masyarakat Kota Banjar umumnya” ucap Kapolres Banjar.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan aman dan lancar” pungkas Kapolres Banjar.

Penulis    : Humas

News Feed