oleh

Setelah Dinas Sebagai Kasat Reskrim Polres Banjar, AKP Budi Nuryanto Pindah Tugas Ke Dit Reskrim Umum Polda Jabar, Ini Penggantinya

Berita MaPolres Banjar Polda Jabar – Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. pimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim Polres Banjar dengan diikuti oleh Wakapolres Banjar beserta pejabat utama Polres Banjar, para Perwira, dan Personel serta ASN Polres Banjar. (27/11) Pagi.

Kasat Reskrim Polres Banjar yang sebelumnya dijabat oleh AKP Budi Nuryanto, S.Pd. pindah tugas ke Dtr Reskrim Umum Polda Jabar sebagai Panit 1 Unit 3 Subdit 1 Dit Reskrimum Polda Jabar, menyerahkan jabatannya kepada Iptu M. Zulkarnaen, S.I.K. yang sebelumnya bertugas sebagai Pasiops Yon B Pelopor Sat Brimob Polda Jabar.

Dalam amanatnya Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengatakan mutasi jabatan dalam lingkungan Institusi Polri adalah hal biasa, dalam menjamin dinamika manajemen pembinaan sumber daya manusia. Ini juga diperlukan sebagai regenerasi dan pendewasaan dalam organisasi Polri yang sangat dinamis.

“Saya ucapakan terima kasih kepada AKP Budi saya pribadi dan sebagai Kapolres Banjar mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Banjar” Ucap Kapolres Banjar.

“Kepada Iptu Zulkarnaen saya ucapkan selamat datang di Polres Banjar selamat bergabung, segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di wilayah Hukum Polres Banjar” Pungkas Kapolres Banjar.(Humas/jepri)

News Feed