oleh

Setelah Direnovasi, Kapolda Kalteng Resmikan Lapangan Tembak Daksa Laga Pallawa

Berita Kotawaringin Timur (Kalteng)– Dalam rangka HUT Polairud ke-70 di tahun 2020, bertempat di Markas Ditpolairud Polda Kalteng. Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, meresmikan renovasi lapangan tembak Daksa Lagha Pallawa setelah direnovasi.

Acara peresmian diawali dengan penandatanganan prasasti, dilanjutkan dengan uji menembak laras pendek dengan didampingi oleh para PJU, Selasa (01/12/2020).

Dalam sambutannya, Kapolda Kalteng menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Direktur Polairud Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono, beserta anggotanya. Karena dengan kegigihan dan semangatnya telah mendukung dan berpartisipasi baik berupa pikiran, tenaga dan materi demi terwujudnya renovasi Lapangan Tembak Daksa Lagha Pallawa ini.

“Semoga dengan adanya lapangan tembak ini, dapat mengasah kemampuan dan ketrampilan menembak guna mendukung tugas tugas yang akan datang,” ucapnya.

Untuk diketahui, kedatangan orang nomor satu di Polda Kalteng ini, sebelumnya disambut dengan jajar kehormatan. Dimana, setelah menerima laporan resmi dari Direktur Polairud, Kapolda langsung mengikuti Protokol Kesehatan, mulai dari cek suhu tubuh, masuk bilik desinfektan dan mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir.(Supri)

News Feed