oleh

Setelah Kapolsek, Minggu ini Belasan Personel Polsek Pameungpeuk Bandung di Vaksinasi

Berita Polsek Pameungpeuk – Beberapa personel Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung menerima vaksinasi Covid-19. Pelaksanaan vaksinasi dilakukan di Kantor Puskesmas Banjaran Nambo, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (10 Maret 2021).

Vaksinasi ini merupakan tahap kedua yang diprioritaskan kepada pelayan publik, salah satunya anggota Polri. Minggu ini sebanyak 12 personel Polsek Pameungpeuk menerima vaksinasi, setelah pada minggu sebelumnya 12 personel telah diberikan suntik vaksin Covid-19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq, SH., mengatakan, hari ini beberapa personel Polsek Pameungpeuk melakukan vaksinasi Covid-19. Vaksinasi ini merupakan salah satu upaya pemerintah memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Untui vaksinasi tahap kedua prioritas pelayan publik, kami Polsek Pameungpeuk, sudah ada 24 personel yang menerima vaksinasi Covid-19. Itu total penerima vaksin di Polsek Pameungpeuk yang telah dilakukan minggu lalu dan hari ini. Untuk personep yang belom menerima vaksinasi akan dilakukan pada tahapan selanjutnya,” kata AKP Ivan.

Meskipun sudah di vaksin, AKP Ivan berpesan, kepada anggota tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19. Selalu menerapkan protokol kesehatan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan.

“Meskipun telah di vaksin, dan sampai nanti pelaksanaan vaksin dosis kedua dan setelahnya, seluruh anggota harus tetap waspada, menjaga kesehatan dan menerapkan disiplin protokol kesehatan,” pungkasnya.

Sebagai informasi, pelaksanaan vaksinasi tahap kedua untuk pelayan publik, hari ini sebagian personel Polsek Pameungpeuk bersama dengan para pelayan publik yang terdaftar di Puskesmas Banjaran Nambo. Mereka terdiri dari Pelayan Publik SD Adetex, Desa Patrolsari, SD Batukarut, dan SD Wanasuka.(Jp)

News Feed