oleh

Silaturahmi dengan Ponpes Daarul Huda, Kapolres Banjar Ada Quiz dengan Santri

Berita MaPolres Banjar Polda Jabar – Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Wakapolres, Kasat Binmas Polres Banjar, dan Kapolres Banjar beserta Personil, silaturahmi dengan pondok pesantren (Ponpes) Daarul Huda Kota Banjar, rombongan disambut oleh Ketua Yayasan Bapak Nur Apipudin, M.Pd., pimpinan pesantren Bapak Ipan Ridpanudin, M.Pd., serta para pengurus ponpes dan para santri putra Daarul Huda. (27/8/2020).

Sambutan dari Ketua Yayasan mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kedatangan Kapolres Banjar bersama rombongan,

“Kami sampaikan kepada Ibu Kapolres Banjar bahwa ponpes kami Alhamdulillah sudah menerapkan protokol kesehatan, serta siap sinergi dengan Polres Banjar dalam menjaga kamtibmas di Kota Banjar” ucapnya.

Dalam sambutannya Kapolres Banjar mengapresiasi para pengurus dan para santri yang hadir dalam kegiatab tersebut telah mematuhi protokol kesehatan salah satu menggunakan masker,

“Luar biasa para pengurus dan para santri sudah patuh terhadap protokol kesehatan, semua sudah menggunakan masker, patuhi protokol kesehatan dengan mengingat 3M, Memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak” ucapnya.

Sebelum menutup sambutannya Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. membuat quiz dengan pertanyaan yang berkenaan dengan protokol kesehatan dan dalam menyongsong masa depan, para santri sangat antusias, hingga ditentukan 3 santri yang dapat menjawab pertanyaan Kapolres Banjar, lalu diberi bingkisan dan masker.

Setelah itu Kapolres Banjar memberikan bantuan berupa sembako kepada pengurus ponpes.

Jurnalis     : humas

News Feed