oleh

Silaturahmi Kamtibmas Dengan Perangkat Desa, Kanit Binmas Polsek Lemahsugih Sosialisasi Penerapan 3M Untuk Patuhi Prokes

-Berita TNI-226 views

Berita MaPolres Majalengka, –Kanit Binmas Polsek Lemahsugih Polres Majalengka AIPTU Cepi silaturahmi Kamtibmas sekaligus himbauan Covid-19 serta Sosialisasikan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak Kepada Perangkat Desa Padarek Kecamatan Lemahsugih Kabupaten Majalengka guna Antisifasi penyebaran Covid-19, Selasa (15/12/2020).

Kanit Binmas Polsek Lemahsugih Polres Majalengka mensosialisasikan dan Himbauan Pencegahan Covid-19 dengan mematuhi 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dengan pendisiplinan protokol kesehatan untuk keselamatan warga dari Penyebaran Covid-19.

Selain itu Kanit Binmas AIPTU Cepi memberikan himbauan agar tidak terpengaruh oleh situasi saat ini ditengah merebaknya isu isu yang memecah belah persatuan bangsa dan memberikan himbauan agar tidak terprovokasi oleh narasi narasi berita HOAX yang beredar di media media sosial.

Dalam kegiatan tersebut, Kanit Binmas memberikan himbauan pencegahan Covid-19 kepada Warga masyarakat Binaannya agar selalu menggunakan Masker guna antisipasi penyebaran Wabah  Covid -19. Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Lemahsugih IPTU Yuyun Rusyanto.

Selain itu Kapolsek Lemahsugih IPTU Yuyun Rusyanto juga mengungkapkan Kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan Anjuran Pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona Covid 19 yang sangat berbahaya menyebar khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka, terangnya. (rudi) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten