oleh

Silaturahmi ke Yayasan Nurussalam Al Jajawar, Kapolres Banjar Berikan Bantuan

Berita MaPolres Banjar Polda Jabar – Kepolisian Resor Banjar Polda Jabar melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian beras untuk membantu warga masyarakat yang terdampak Covid-19. Kali ini Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K., M.H., bersama Kapolsek Banjar AKP Rusdianto, SH., mengunjungi Yayasan Nurussalam Al Jajawar, Desa Jajawar, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis (10 September 2020).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Banjar secara langsung membagikan sebanyak 20 kantong beras dan diterima langsung oleh Pimpinan Yayasan. Selain itu, Kapolres Banjar juga memberikan tali asih untuk Yayasan Nurssalam Al Jajawar.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K., M.H., mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polres Banjar kepada masyarakat di wilayah Hukum Polres Banjar di masa penanganan Covid-19. “Semoga sedikit bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat selama pandemi Covid-19,” katanya.

Kapolres Banjar, AKBP Melda Yanny, S.I.K., M.H., menambahkan, Polres Banjar tidak henti-hentinya memberikan sosialisasi dan edukasi terkait pencegahan Covid-19. Baik secara langsung seperti public speaking di Pasar, Terminal dan tempat-tempat keramaian lainnya serta melalui spanduk.

“Cegah Covid-19, ingat selalu protokol kesehatan yang 3 M, memakain masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir. Semoga dengan disiplin dan patuh, pandemi Covid-19 ini cepat berlalu dan situasi dapat secepatnya normal kembali,” tandasnya.(rilis)

News Feed