oleh

Situasi Hujan, Kapolres Banjar bersama Walikota Banjar dan Forkopimda Tinjau Pelaksanaan Operasi Yustisi

-Berita TNI-399 views

Berita MaPolres Banjar Polda Jabar – Dengan berjalan kaki Kapolres Banjar ABKP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Walikota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si, Wakil Walikota Banjar H. Nana Suryana, bersama Forkopimda Kota Banjar tinjau pelaksanaan Operasi yustisi di simpang 4 aun-alun. (6/10/2020) Pagi.

Di bawah rintikan hujan rombongan forkopimda kota Banjar memantau pelaksanaan operasi yustisi personil gabungan yang tergabung dalam TP3KC tersebut yang terdiri dari Personil Kodim 0613/Ciamis, Personil Polres Banjar, Personil Sat Pol PP, Dishub, dan dibantu BPBD Kota Banjar tetap semangat melaksanakan tugas walaupun dalam kondisi hujan.

 

Kapolres Banjar mengatakan Pelaksanaan Operasi Yustisi ini terus dilaksanakan karena masih cukup banyak masyarakat yang belum sadar pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

“Personil yang tergabung dalam TP3KC ini terus melaksanakan tugasnya, mengingatkan menyadarkan dan meningkatkan kedisiplinan protokol kesehatan melalui operasi yustisi ini” Ucap Kapolres Banjar.(humas) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten