oleh

Sosialisasikan 3M Pada Warga, Kapolsek Cigasong Sekaligus Bagikan Paket Sembako Berupa Beras Kepada Warga Jompo

Berita Mapolres Polres Majalengka, Polsek Cigasong jajaran Polres Majalengka Polda Jabar dan berbagi kebahagiaan bersama masyarakat yang kurang mampu dengan melaksanakan Bansos yang berupa beras

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti didamoingi Waka Polsek IPDA Adam Malik beserta anggota menyerahkan paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek secara door to dor, Sabtu (21/11/2020).

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Cigasong AKP Atik mengatakan” Bantuan yang kami berikan ini, sebagai bentuk peduli kepada masyarakat terdampak di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19,” ujarnya

Kapolsek Cigasong menjelaskan, pemberian bantuan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu/jompo diwilkum Polres Majalengka merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Kegiatan ini kita lakukan guna meringankan beban saudara kami ditengah pandemi Covid-19, yakni terhadap warga yang benar benar jompo beserta masyarakat tidak mampu yang belum menerima bansos dari pemerintah,” ucapnya.

Ditambahkan Kapolsek Cigasong Polres Majalengka, dengan sedikit berbagi terhadap sesama Polsek Cigasong memberikan bantuan sembako berupa beras 2,5 Kg, Telor 1 Kg, dan Mie Instan sebanyak 5 buah, untuk warga jompo yang kurang mampu terdampak Covid-19.

Masih menurut Kapolsek Cigasong dalam kegiatan tersebut tak lupa memberikan himbauan dan Sosialiasikan 3M kepada masyarakat Cigasong dan warga sekitar agar menggunakan Masker antisipasi penyebaran Wabah  Covid -19, Ungkap AKP Atik.

Selain itu Kapolsek Cigasong juga mengungkapkan Kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan Anjuran Pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona Covid 19 yang sangat berbahaya dan menyebar khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka, terangnya.(Rudi)

News Feed