oleh

Sosialisasikan 3M Prokes Sekaligus Sampaikan Pesan Kamtibmas, Kapolsek Cigasong Sambangi Tokoh Agama

Berita MaPOLRES MAJALENGKA,- Untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga komunikasi diantara aparat keamanan dengan para tokoh agama maupun tokoh masyarakat terus dilakukan oleh jajaran Polsek Cigasong Polres Majalengka, yang salah satunya adalah dengan rutin melaksanakan tatap muka dan silaturahmi, Sabtu (7/11/2020).

Kegiatan tatap muka dan silaturahmi bersama tokoh agama tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek Cigasong Polres Majalengka Akp Atik Suswati bersama Wakapolsek IPDA Adam Malik beserta anggota melaksanakan sambang dan silaturahmi ke Ponpes Miftahul Huda Al Ahyad di Blok Mekarjaya Desa Tajur Kecamatan Cigasong dan disambut langsung oleh Kepala Pengurus Ponpes Ust. Rifki Zainal.

Dalam kunjungan dan silaturahmi tersebut, Kapolsek Cigasong memperkenalkan diri sebagai Pejabat baru dan menitipkan imbauan dan pesan kamtibmas dan mengajak untuk bekerjasama menciptakan situasi kamtibmas kondusif diwilayah hukum Polsek Cigasong.

“Saya perkenalkan diri sambil memberikan pesan kamtibmas, dan mengajak bersama pihak Kepolisian menciptakan situasi lingkungan kondusif dengan menjaga kerukunan dan kekompakan warga Majalengka khususnya Warga Cigasong” kata Kapolsek AKP Atik Suswanti.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti memberikan himbauan Covid-19 dan Sosialiasikan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak kepada Pimpinan Ponpes beserta Pengurus Ponpes Miftahul Huda Al Ahyad agar selalu menggunakan Masker antisipasi penyebaran Wabah  Covid -19, Ungkap Atik Suswanti.

Selain itu Kapolsek Cigasong juga mengungkapkan Kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan Anjuran Pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona Covid 19 yang sangat berbahaya dan menyebar khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka maka perlu kita sampaikan anjuran/aturan pemerintah tentang langkah pencegahan virus ini, terangnya.(rudi)

News Feed